Lesson Learned : Menjenguk

PIKNI KE TAMAN SAFARI RUMAH SAKIT Hampir tiap hari selama seminggu sebelum hari H, saya ngomong terus ke Barra “Nanti kita ke Taman Safari yaa.. liat gagah (gajah). Gimana tuh suara gajah?” “Hauummmmrrhh…” jawab Barra sambil menggeram lucu. Oya suara itu juga berlaku kalo saya nanyain gimana suara harimau, singa, bebek, burung bahkan ikan. Semua…

Kejutan Barra di Hari Raya

Sebelum telat bangeeet, saya mau ngucapin: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H Mohon maaf yaa kalo yang punya blog suka angot2an nulisnya, sekalinya nulis males balesin komen *serasa banyak yang komen aja haha*, maaf kalo banyak kata2 yang kurang menyenangkan, komen2 yang jail, foto2 yang kebanyakan gaya dan segala macam postingan yang gak sengaja menjadi…

3 Kali Ramadhan

Hai, gimana Pilpres kemarin? nyoblos kaan? Seru yaa.. lieur ah masa 22nya menang xD kita tunggu kabar yang resmi aja ya.. mudah2an gak ada deh rusuh2 pendukung karna capresnya gak jadi menang (secara 22nya udah deklarasi kemenangan ya? hihihi, lieur ah). Alhamdulillah ini Ramadan ketiga setelah nikah. Saur dan buka puasa lebih seru (dan cape)…

Hello Again! :D (Short Getaway : Marbella, Anyer)

Barra 10mos, Anyer Haaaaiiiiii 😀 Hahaha malu nih lama gak nongol, ini update cerita juga udah basi banget. Gapapa ah, sayang udah cape2 ngetik :p Awal bulan ini kita pergi ke Anyer. Mayan laah short getaway, belum sempet mau pergi jauh2. Pengennya udah lama ngenalin Barra sama laut, tapi adaa aja halangannya. Padahal tiap bulan…

Tahun Ke 2

Ini udah saya posting di instagram sih, tapi kok jadinya jelek yah gara2 upload video pake android *ah suka sebel kan kenapa iOS selalu lebih oke, lebih sebel lagi karena gak kebeliii huahaha xD Jadi, sebelum scrolldown dan enek, silakan close page yaa :p Gimana, udah enek belum? hahaha.. Foto-foto edisi romantis ini dipost dalam rangka our…

Overthingking

11.45pm..Saya belum tidur sama sekali.Mata masih seger. Barra dan Aa udah tidur dari jam 8. Biasanya 9.30 baru pada tidur. Hari ini Aa (tumbeeeen banget) bisa pulang cepet, ngagetin saya tetiba jam 5 sore mobilnya udah depan pager. Im happy beraaat karna itu momen langka bisa ketemu Aa jam segitu di weekday. Biasanya paling cepet…

Barra Sembuh Ya..

Sekarang baru tau rasanya sakit hati kalau anak sakit. Udah seminggu Barra batuk flu berat, disusul diare dan muntah-muntah, lengkap dengan demam tingginya. Penyakit biasa katanya, tapi kalo anak sendiri yang ngalamin sampe bikin seisi rumah senewen, gak bisa tidur, emosian, dan jadi sakit juga, masa’ iya mau bilang itu penyakit biasa? Apalagi selama 7…

"I’m In!"

Bikin tulisan ini sebenernya semata2 buat memenuhi syarat dari giveawaynya mba Bagindaratu, biar dapet hadiah haha. Kalo soal hadiah, cepet banget kan saya nyambernya? Hahaha hei Fen, apakabar itu draft yang udah puluhan jumlahnya? Padahal nih, tadi buka blognya pas lagi nenenin Barra. Pas tau ada yang lagi bagi2 hadiah, langsung semanget ’45 buat posting tulisan…

22 & Blueberry Cheesecake

Alhamdulillah hari ini saya genap… … … … 22 tahuuuun! :p *mana coba angkat tangan yang baru tau umur sayaaaa??* *lalu langsung dibully ibu2 sejagat blog* (Dan plis jangan panggil ‘Dik Fenti’ setelah tau umur saya wakakak! Im not a kindergarten Hahaha) Anak kemaren sore banget kan sayaa? hehehe… Eits, tapi kalo urusan rumah tangga, parenting,…

Tengah Malem Galau

Aduh berasa abege nih galau2an. Tapi ini galaunya emak2, galau MPASI bayi! *yakkkk elaaaahhhhh kirain apa yak! Hahaha. Bucet jam segini booook mikirin makan anak! :p Ya baru sempet, tadi siang sibuk belanja bulanan yang mana orang2 baru pada gajian kan jadi acara belanja bulanan udah kayak perang troli desek2an sama ibu2 bapak2 anak2 serta…

Perdana MPASI Barra

A really happy 6mos baby! Gaya tidur macam apa ini, nak? Yeayyy Barra udah 6 bulan ajaaa! Cepet banget sih iiihhh, kok udah gede lagi ini? *yamasa mau kecil aja, Feeeen? Alhamdulillah Barra sukses ASI ekslusif tahap awal, kerennya Lulus S1 ASIX *padahal mamanya juga belum lulus hehehe. Bersyukur banget Allah ngasih ASI berlimpah, tanpa-Nya…

Brand New Day

Ini padahal udah diketik dan niat diposting tanggal 31 Des ’13, aah..banyak ina inu akhirnya baru sekarang sempet lanjutin. Bukan, ini tulisan bukan tentang resolusi2 begonooh.. Itu mah biarkan saya dan hati kecil saya yang tau (apasih ini). Cuma ya sekali2 aja mau cerita soal suami, si Om Om Cintaku itu bahaha.. *istri durhaka* 2…