Paling Suka Kalo Liat Dia Pakai…

Pasti pada setuju dong ya kalo pasangan kita adalah orang paling menarik, paling ganteng/cantik dan menggairahkan buat pasangannya (asal jangan istri/suami tetangga :p). kalo ngga, ya anggap sajalah begitu 😛 Dan tentunya setiap orang punya favorite looks dari pasangan masing-masing. Saya sendiri suka banget kalo liat suami lagi pake baju hitam polos, celana panjang/pendek, dan sepatu. Kayak waktu pertama kali ketemu dia pake baju polos abu2, sampe sekarang saya masih simpen bajunya walopun udah belel dan gak dipake lagi. Selain itu ada lagi doong gaya favorit suami yang tiap kali dia pake outfit itu, bikin saya yang liatnya jadi ‘seeerrr….’ (apa coba?:p)

  • Suit and Tie. Kalo nonton film Bond, pasti cewe-cewe langsung pada ngayal punya suami tubuh ramping, perut sixpack, bahu lebar, pake setelan dan lari-lari ngejar penjahat. Beuhh misterius dan cekci gitu kan:p Nah saya suka banget liat suami pake setelan yang fit body, duuuhh..kakang pang gagahna pokona maaah! Gak ngebayangin sampe kayak Bond sih, but…close enough lah :p Sayangnya outfit ini gak terlalu sering dipake, hanya ke acara formal atau kondangan tertentu aja. Makanya kalo kondangan ke tempat yang memungkinkan pake setelan, saya pasti semangat banget nyuruh aa pakenya! 😊   
  • Kaos polos V-neck. Suami punya 2 kaos polos kerah V warna hitam dan putih. Yang putih dia pake cuma buat tidur, yang hitam pun jarang dipake keluar rumah, “malu ah kayak (alm) Olga)” hehe dulu olga emang sering banget pake kaos kerah gini. Tapi waktu taun lalu jalan ke Bali, akhirnya dia pake buat jalan-jalan, dipadukan celana pendek warna cream+sunglasses, whaaa…he stole my attention!😍 yang dulunya saya pun nganggep kalo kerah V itu nggak banget buat cowo, sekarang bolelaaa jadi suka juga, tapi tergantung siapa yang pakenya dan pintar padu padannya biar gak keliatan ‘feminim’ 😛
IMG_6933
heeeii..jangan pada jutek gitu dong :p
  • High neck. Saya baru sadar outfit itu cocok di suami waktu dia mau check out dari RS setelah operasi bulan lalu. Aa pake sweater hitam kerah tinggi + jogger pants. Aih…masnya keyen juga nih 😊
  • Kemeja panjang. Sebenernya saya suka banget kalo Aa pake kemeja panjang. Tapi sayangnya outfit ini dipake cuma buat ke kantor. Kalo weekend pas jalan bareng saya dan Barra, Aa prefer pake kaos & celana pendek + sendal. Mana mau pake kemeja, gerah ngejar-ngejar Barra katanya :p Padahal kan akik pengen jugaaa jalan sama Aa yang makin keren dan keliatan lebih muda (uhukk!) kalo pake kemeja gaul. Apalagi waktu liat kemeja flanel di Zalora, haduuuuhhh rasanya pengen beli banyak buat Aa pake ngedate bareng akuh :p #TapiKapanNgedatenya 😂

  

  • Chino pants beige (tambahan berkat komen mba Yo, thanks mba!). Tadinya keukeuh aa gak mau punya karena dia ngerasa pasti aneh banget dia pake warna itu, tapi setelah punya, justru jadi favorit. Sayangnya baru beberapa kali pake, celananya malah hilang waktu mudik. Hyaaa gak jodoh! 
  • Foto dari belakang. ini bukan soal outfit sih tapi ini favorit saya juga, motoin Aa (dan Barra) dari belakang. Lihat punggungnya gemes jadi pengen meluk dari belakang, uhuks!  Foto dari belakang aja udah cinta, apalagi dari depan kaan :p *silahkan pemirsa mual berjamaah😂

 Segitu dulu deh yang saya inget, sebetulnya banyak sih tapi saya lupa juga detail2nya haha. Apapun pakaiannya, yang penting kan nyaman buat yang make, walopun saya sering maksa2 aa buat pake baju yang sama mau haha. Yang pasti pake apa aja ganteng lah apalagi pas gak pake apa-apa.

Share juga dong outfit apa sih yang paling kalian suka waktu si dia pake?

Have a great weekend and wear your best outfit!💕

35 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke berkata:

    Polo shirt warna cerah 🙂

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Ah lupa nambahin, polo shirt juga favoritku! Tapi tetep dengan warna gelap sih, kalo warna cerah agak aneh gitu di aa hehe

      Suka

      1. ndu.t.yke berkata:

        Eh fen, waktu itu aku nyasar ke blogmu yg lama. Pas lg cari review buku Ayah Bunda 🙂

        Suka

      2. rahmafenti berkata:

        Yang mana mbaa?aku sendiripun malah lupaa pernah nulisin ayah bunda hehehe

        Suka

      3. ndu.t.yke berkata:

        Yg Perawatan Bayi Baru. Eh bener itu apa bkn ya? Pokoknya salah satu review buku yg Fenti tulis deh. Abis baca reviewnya, lgsg mantep buat beli.

        Suka

      4. rahmafenti berkata:

        Ah iyaaa aku baru inget, sempet nulisin dikit tentang buku itu hehe. Beneran beli mem? Dan dipraktekkaan? Waaa terimakasih it means alot to me, secara blogger amatir begini😄

        Suka

      5. ndu.t.yke berkata:

        Beneran beli. Lagi dibaca2 ini, hehehe. Aku jd terinspirasi jg nulis book review meski masih ngaco, hahaha.

        Suka

      6. rahmafenti berkata:

        Meeeemmmm maaafff banget…aku jadi pingin nanya tapi takut gak sopan iniiii…. Mmmm…’sedangkaaaahh’???

        Suka

      7. ndu.t.yke berkata:

        Iya fenti, hihihi. Insyaalloh due date Maret with baby boy. Makanya kemaren terharu bingiiiit baca cerita ttg Barra 🙂

        Suka

      8. rahmafenti berkata:

        Ya Allah..MasyaAllah… Memm…aku kemana ajaaaaa kok ya baru tauuuu?!!!!! Ya Allah aku beneran sueneeenggg bgt ini dengernyaaa! :’))))))) pernah diupdate di blog kah?ato oernah info2in di socmed? Hwaaa pantesan lagi libur instagram ya, eh ada hubungannya gak sih itu hehe. Ih pokoknya aku senengggg!!! Selamat memiiii *hughughugggg

        Suka

      9. ndu.t.yke berkata:

        Hihihi pernah woro2 di Path dan FB 🙂 makasih ya jeung…. *hug hug*

        Suka

  2. Lativa berkata:

    Pake kemeja terus tangannya digulung ampe sikut.. XD

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Trus bilang gak ke si mamas ya kalo suka? Aku masih suka malu bilang hihi..

      Suka

      1. Lativa berkata:

        Kalo dia malah soal baju, penampilan itu pasti nanya dulu ke saya hihi.. jd biasanya emg dia nanya sukanya saya klo dia gimana. Kalo milih kemeja, saya gak suka dia gajadi beli biasanya XD

        Suka

      2. rahmafenti berkata:

        Nah itu malah aku yg nanya2 dulu ke aa, aa malah sebaliknyaa haha. Kalo jelek pasti aku suruh ganti lagi, tapi kadang he doesnt careeee 😂

        Suka

  3. nyonyasepatu berkata:

    Hahhahaa yg no 1 aku jg suka Matt pake tapi panas, dia ogah make baju resmi gt. Ke kantor aja pake jeans bahkan bisa pake celana pendek kalau mau hahaha.

    Yg paling suka liat pake jeans dan tshirt putih masalahnya dia gak suka warna putih jadi ya udinlah sesuka2 doi aja hahaha

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Iyaaa pake suit itu keren yaa sayang di Indo gbisa sering2 pakenya, gembyosss kringet😂 btw suka muji gitu gak mba kalo liat suami ganteng? *ihiww

      Suka

      1. nyonyasepatu berkata:

        Muji dong haha, warna baju aja sebenarnya bisa bikin penampilan beda ❤️

        Suka

      2. rahmafenti berkata:

        Aku kdang muji langsung, kadang secret admirer aja haha..

        Suka

      3. nyonyasepatu berkata:

        Mba sih selalu puji kalau pas sesuai selera. Jarang2 soalnya Fen huahha

        Suka

      4. rahmafenti berkata:

        Hahahaa jadi karena jarang malah bikin surprise ya pas cocok dan bikin kita semangat muji buar dia pake yg begitu lagi :p

        Suka

  4. Liberto Amin berkata:

    Wahh cewek suka yahh cowok baju v neck :’D

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Tergantung yang pakenya dan yg penting bisa padu padannya buar gak terkesan ‘feminim’ 🙂

      Suka

  5. Lorraine berkata:

    Aku suka lihat suamiku pake yang basic Fenti walaupun dia termasuk metro man sih gayanya 🙂 Aku suka lihat dia pake Cashmere sweater + chino pants warna beige sepatu mocassin, T-shirt putih + blue jeans sepatunya sneakers & suite tapi ngga pake dasi oxford shoes.

    Suka

  6. Lorraine berkata:

    Eh tapi suit maksudnya bukan suite. Lebih bagus lagi suit warna biru tua atau beige dari bahan linen, kemejanya putih, pink atau ungu muda. Detil amat ya jawabannya ha…ha…

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Mbaaa hebat banget ini detail sekaliii!! Haha.. Aku pun oengen nyebutin dengan detail tapi kok gak tau nama2nya haha *kudet*

      Suka

      1. rahmafenti berkata:

        Duh kepencet. Nah aku suka banget chino pants beige gitu, taoi suai belum terlalu sering pake. Dan kalau jalan sama kami lebih sering bercelana pendek, karena gerah sih yaa. Btw aku sangat menghargai deh suami2 terutama yg udah jadi ayah, yg masih tetap jaga penampilan 🙂

        Suka

      2. Lorraine berkata:

        Ha…ha…soalnya aku & dia memang suka fashion sih walaupun ngga ikutin trend banget. Setuju, punya anak bukan berarti ngga jaga penampilan, ini berlaku untuk bapak dan ibu.

        Suka

  7. Prita Dharmawan berkata:

    kenapa yah laki-laki kalo diatur istrinya pake baju ini-itu alesannya gerah. aku juga paling suka ngeliat suami pake polo shirt… hihi

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Haha anak2 jita lagi lincah2nya sih yaaa..lupakan lah gaya klimis nan modis seperti pria2 di mall itu :p lagian emang suamiku cepet banget keringetan, kasian juga sih pake baju demi gaya doang tp gak nyaman ya

      Suka

  8. bunda rizma berkata:

    hai mb fenti. salam kenal. hihi, pertama berkunjung liat tulisan ini. jadi kangen suami *lol

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Halloooo bunda rizma, trimakasih udah mampir dan baca yaa 😉

      Suka

  9. eiz maharani berkata:

    kaos polo warna abu dan hitam juga keren mbaaaaaa 😀

    Suka

    1. rahmafenti berkata:

      Itu warna2 favorit deh yang plain dan basic gitu, bisa di mix and match dengan apa aja. Btw salam kenal dan makasih udah baca yaa 🙂

      Suka

  10. winnymarlina berkata:

    pake kaos hitam cocok kak

    Suka

Tinggalkan Balasan

