Brand New Day

Ini padahal udah diketik dan niat diposting tanggal 31 Des ’13, aah..banyak ina inu akhirnya baru sekarang sempet lanjutin.

Bukan, ini tulisan bukan tentang resolusi2 begonooh.. Itu mah biarkan saya dan hati kecil saya yang tau (apasih ini). Cuma ya sekali2 aja mau cerita soal suami, si Om Om Cintaku itu bahaha.. *istri durhaka*
2 minggu lalu pas hari Sabtu, Aa ngajak saya dan Barra ke kantornya. Kebetulan tempat kerjanya itu kan kantor redaksi majalah dan cafe. Jadi bangunan belakang kantor majalah, depannya cafe. Eits, kita kesana bukan buat hengot tapi nemenin Aa meeting sama bosnya. Yess, meeting di weekend dong x_x
Ya makanya itu sih dia boyong anak istri kesana, kalo engga mah yaaa..lihat saja akibatnya! :p

Pic pinjem dari sini
Ini cafe malam hari. Lampunya kelap kelip gitu ganti warna, cantik banget deh 🙂
Makanya, kalo kesini mending malam ya!
Ini pertama kalinya bawa Barra kesana makanya excited soalnya banyak temen Aa yang pengen ketemu Barra. Eh ternyata cuma beberapa orang aja yang ketemu, yaiyalah Sabtu gitu, mana ada yang ke kantor?
Saya sih udah lumayan sering kesana, mayan kan kalo ada konser2 gitu gratis nonton hehe. Tapi ya gak sering2 juga sih soalnya lebih sering konser musik rock metal gitu, laah saya yang menye2 ini mana doyan? Biasa dengerin Kahitna, kakaaaaa! :p
Aa meeting di kantor majalah, saya sama Barra di cafe makan2. Saya makan tom yum dan spicy chicken wings, Barra makan ASI rasa tom yum dan chicken wing juga dong *adil kan ya, Nak?* :p
Eh ini spicy chicken wingsnya enakkk bangeeed! Cius. Gak sempet difoto lah, gak keburu, udah kandas duluan masuk perut saking gragasnya.

Saya makan2 gragas cantik, Barra bobo setelah dinenin. Nyenyak aja gitu walopun disitu musiknya kenceng. Untungnya sih lagi gak ada acara live, cuma ada yang lagi prepare buat bday party sorenya (katanya 70 juta aja gitu, biaya pestanya. Alamaak kalo saya mah buat DP rumah deh, ato mobil baru gitu, ato oven dan mixer impian gitu, ato beli tongsis berkarung2 gitu? Huahaha)


Lumayan lah 3 jam disitu nunggu Aa slese, trus kita foto2 bentar. Kalo gak ada Barra, Aa mana mau diajak foto2. Untung ada kamu, dek! Hasrat narsis mama bisa tersalurkan hahaha

Touch of Bali

Eitss..Papa pun gak boleh, apalagi kamu nak 😀
Percayalah, ASI mama jauuuuuhhh lebih enak! 😀
Mana bisa nolak ditawarin kerja di tempat seasik ini? Saya juga mauuuu! 😀

Kalo orang lain bayar mahal buat nonton konser demi refreshing, disini mah ampe bosen kali ya, kerja juga nyantai banget outfitnya. Aa mana punya kemeja resmi gitu? Tiap hari pake t-shirt, jeans, sepatu converse. Jadi main sama kerja ya bajunya itu2 terus gak ada bedanya hahaha..
Trus disana ada kolam renangnya, katanya sih banyak karyawan yang pada berenang dulu pagi2 sebelum jam kantor mulai. Aiiish..asoy banget ya? (Kalo aa sih gak saya bolehin, udaaah mending berenang sama istri wae lah!) Bhihihikk

Nah pas 31 Des ’13 lalu, adalah hari terakhir Aa kerja disana. Hehe, semua orang yang tau ini kebanyakan komen “Yah sayang banget, kan asik banget kerja disana”, “Tempat kerjanya keren gitu”
Saya juga menyayangkan sih, gak bakal dapet tiket konser gratis dan diskon 50% kalo tiap pengen dibawain pizza kerumah hahaha,
Ya kalo ada tawaran yang lebih cihuy, masa mau dicuekin? Gak apa2 lah kerjanya balik lagi pake kemeja, celana bahan, dan sepatu pantofel lagi. Gak ada kolam renang di kantornya, gak ada cafe yang bisa dapet diskon 50%, gak ada konser musik gratis (padahal yang paling seneng dapet gratisan itu, ya istrinya lah! Hahaha).

Insya Allah dapet benefits yang jauh lebih baik di tempat barunya nanti, salah satunya yaitu kantornya nanti deket rumah. Yihaaaa! Akhirnya kesampean juga cita2nya yang ini (FYI, setelah 8 tahun kerja dia pernah nekat resign karena udah bener2 muak sama macetnya Jakarta dan waktu itu belum dapet kerja lagi, alamaaaakk *ini pas belum ketemu saya*).
Sementara ini sih masih di tengah kota sana kantornya, yang mana kalo saya sih bisa pengsan bolak balik sono tiap hari. But soon, pindah ke Bintaro. Ah, alhamdulillah deket bangeeet 🙂
Nah berarti, bisa dong ke kantor naik sepeda aja, ato ngangkot gitu? Irit bensin juga kan cita2nya? Si mobil biar jadi jatah istri dan anaknya buat ke …mall! bahahaha (cem bisa nyetir aja Fen!) :p

His last day

Udah sih itu aja sebenrnya, awal taun ini saya (dan suami) bersyukur banget dapet apa yang diinginkan (karena ini dapetnya pun bener2 di detik2 terakhir! Hahaha emang nekat suamiku itu).
Alhamdulillah..

Selamat menempuh hidup baru, papa! *eh

Kalo kamu, dapet hadiah apa awal tahun ini?
*ini ala2 Mba Noni gitu closingnya* :p hihihi

PS : bukan maksud pamer ya, kan cuma mau cerita, sekaligus…pamer huahaha! Ngga deng. Tapi ya media sosial memang diciptakan buat ajang pamer, bukan? Bhihihi *minta ditimpuk*
Oya, saya minta maaf yaa kalo ada kata2 yang kurang berkenan selama ngeblog, komen sana sini, sok kenal, ceplas ceplos. Maafin yaaa^^
Peace ah ^^v

Iklan

14 Comments Add yours

  1. prita berkata:

    Yaa ampuuun…ini critanya pas bgt sm kayak aku thn lalu. Kerja di media emang asik gila. Tp gak ada yg nandingin kerja deket rumah dan anak :,)

    Suka

  2. Iya atmospherenya asik banget yaa, tapi tak ada yang sempurna lah pokoknya :p
    Dulu mba dimana?
    Suamiku itu gak tahan bgt sama macet mba, bersyukur bgt deh ini dapet yg deket rumah, biar bisa tetep waras hehe

    Suka

  3. Prita Dharmawan berkata:

    dulu aku di Penerbit Erlangga, tau dong ya? :p
    mereka nerbitin majalah anak-anak (saingannya Bobo) gitu, dan aku editor sekaligus reporternya. Asik banget, sampe pernah dapet kesempatan nonton Soulnation gratis buat ngeliput Raisa. Duh unforgettable banget…

    terus hamil, terus ambience-nya jadi beda, trus temen-temen seangkatan ada yg udah nikah (tp blm hamil), dan cuma aku yang bakal jd ibu-ibu. ngalah lah, eh dapet rejeki di UI, rumah di belakang UI, yasuudaah 😀

    Suka

  4. Waaah itu mah rejeki bangeeet! Alhamdulillah banget ya bisa tetep kerja, tp tetep deket juga sm anak, yaa walopun pasti beda kerja di yg fasilitas-serba-ada pindah ke instansi pendidikan, beda bangetttt 😀

    Soulnation yg kapan? 2012 bukan? Kalo iya, andaaai kita ketemu waktu itu haha. Aku jg dpt gratisan tiket gitu kah dr kantor suami, dan ngebet ntn james morrison! :p

    Suka

  5. besinikel berkata:

    Ehhhh nimbrung doong! Tapi bingung jadinya abis baca komennya ini gw mau nimbrung apaan :)))

    Setuju, deket rumah emang de bes, biarpun ga enak kantornya *kok curhat* jalanin aja deh.. *ngesot ke kantor :))))*

    Suka

  6. Prita berkata:

    bubuuupp….
    curhat kah? :p

    fenti: iyah feeeen, aku ngeliput 2 hari doang tapinya (sabtu-minggu), kalo aku ngejar Tulus dan sedikit penasaran sm James Morrison. Dapet di Tribun sih, tapi mayan laaah 😀

    Suka

  7. bagindaratu berkata:

    asyiikkk, kantor baru, lebih deket rumah, gaji lebih gede…Bakal lebih sering ditraktir belanjar dong, Fen. hahaha…
    Anyway, ikut seneng bacanya. Semoga makin sukses ya, pak suami di tahun ini. Dan anak estrinya juga sehat teruuuusss… aamiinnn… 🙂

    Suka

  8. Bubup Besinikel : hahaha pasti tadinya mau ngomong soal risain mundur risain mundur itu bukan??? :p
    Tuhkan enak banget, tetep deket sama anak, tapi gak boring juga kan kalo dirumah terus kayak akyuuu huhu 😦
    Segitu deketnya kah kantormu buppp? Kok bisa ngesoooootttt?? *jiah seriusss hahaha

    Suka

  9. Mba Prita : pindah kerja, kita gak bisa nonton konser gretongan lagi dong mba?hahaha

    Suka

  10. Mba Fitri : Amiiiiiinnnn ya Allah… semoga mba fit, A3 dan bagindaraja juga sehat2 terus yaaa
    Hahaha kalo soal gaji mah sebenernya sama aja, gak berani minta banyak2 takut ditolak maaakkk haha, ini kan detik2 terakhir ituloh *nekat banget kaaaaannn? Glekk..
    Yg pasti belanja bulanan bisa lebih hemaaat dape diskon mihihi ^^v

    Suka

  11. Nyonya Sutisna berkata:

    ih iyaaaa itu kantor eh cafenya keren bangeet…. kerja gak berasa kerja kali ya.. hehe..
    jadi… udah berani nyetir sendiri? :))

    Suka

  12. Hahaha kalo kerjanya mah ya tetep kerasa dong mba.. KERASA bgt malah *yang tau soal ini pasti ketawa deh* mihihihii :p
    Cuma lumayan bgt yaa lingkungan kerjanya beda, gak digedung lagi gedung lagi.

    Haha, belum dilanjut mba belajar nyetirnya, belum keburuuu huhu 😦

    Suka

  13. dian_ryan berkata:

    Ya ampun asyik banget itu kantornya suami mba fenti, itu mah bukan kerja tapi beraktifitas yang menyenangkan :)), tapi kalo dapet lebih baik dan lebih deket mah wajiar disikat yah *dikata baju* untuk hidup yang lebih baik. 😛

    Salam kenal yah….:)

    Suka

  14. Hallo mba diaaan, makasih udah mampir disini dan di IG yaa, maaf aku blm semoet mampir kesana niih hehe.
    Alhamdulillah banget yg sekarang deket rumah, hemat bensin dan tenaga, juga biar tetep waras gak ketemu macet2 mulu haha.
    Eya, panggil aku Fenti aja mba diaan ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s