Welcome Indonesia James Morrison!

Yippy L.A Lights Java Soulnation Festival is begin today, and  I’m so impatient for Sept 30th, because it’s James Morrisons’ time!
Penyanyi You Give Me Something ini selalu bikin saya ketagihan buat denger lagunya berulang-ulang. Apalagi sekarang dia mau datang ke Indonesia, oh how interested I’m.
see you James Morrison!
Akhirnya kesampean juga nonton James Morrison setelah ngemis-ngemis sama suamiku hehe. Tadinya sih gak tega kalau mesti ngeluarin uang belanja buat nonton konser, apalagi mesti double tiket karena berdua sama suamiku. Dan buat nonton konser Special Shownya kita musti punya daily pass ticket juga. Kebayang deh musti beli empat tiket  harus merogoh kocek seberapa dalam.

Akhirnya dari jauh-jauh hari saya pantengin terus tuh website dan twitternya Java Soulnation, cari-cari tiket murah karena biasanya kan ada Pre-Sale Ticket. Sampe bela-belain ikut kuisnya juga di twitter tiap hari. But unfortunately, saya nggak pernah beruntung haha.

Setelah susah payah nyari tiket murah dan hampir mengurungkan niat buat nonton konser, saya dapet kabar dari suami kalau di kantornya jadi media partner konser Java Soulnation. YEEEEEYYYY!!!! finally there’s hope again hehe.
Jadi setiap kantornya jadi media partner,  biasanya kan dapet jatah tiket gratis buat karyawan. Kebetulan suamiku kerja di majalah musik, jadi sering dapet kesempatan nonton konser gratis. Satu tiket per karyawan. Tapi suamiku minta jatah lebih karena baru kali ini dia pake jatah tiket hehe. Yang disediakan adalah tiket daily pass, bukan special show ticket. It’s mean kita tinggal beli special show ticketnya kalau emang pengen nonton James Morrison. Jadi saya cepet-cepet deh berburu pre-sale ticketnya. Syukurlah masih kebagian. Lumayan loh diskonnya, pre-sale ticket Rp.280.000,- sedangkan harga aslinya sekitar Rp.350.000,- Jadi kami save Rp.140.000,- untuk tiket special shownya. Horreeeee! 😀

Well, I’m ready to see you James Morrisooooon! 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s